Kaos Promosi

Mencari teknik pemasaran atau promosi yang baik, selain mempertimbangkan unsur orientasi pasar juga harus memperhatikan budget salah satunya dengan kaos promosi. meskipun banyak pakar mengatakan bahwa biaya promosi bisa jadi yang terbesar dalam biaya operasional suatu perusahaan, bukankah menjadi lebih profit lagi jika bisa menekan biaya promosi namun dengan hasil yang maksimal baik dengan sablon manual vs sablon digital.

Selain membuat spanduk dan poster yang dipasang di jalan, ada beberapa teknik promosi yang lumayan murah pembuatannya namun bersifat ‘tahan lama’ daya promosinya. Beberapa   diantarnya adalah dengan membuat sablon kaos murah untuk promosi atau kaos outing yang seringkali digunakan untuk acara khusus. Selain kaos, bisa juga dengan mug promosi dan sablon tas promosi. Kelebihan dari ketiga produk ini diantaranya adalah sering dipakai dan pasti dipakai serta bersifat memiliki manfaat jangka panjang.

3 Tips Membuat Sablon Kaos Promosi dan Sablon Tas

Untuk membuat sablon kaos promosi ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

sablon kaos promosi murah

  1. Desain logo

Jika perusahaan Anda belum memiliki logo, maka sebaiknya Anda memiliki icon atau logo khas perusahaan atau usaha Anda. Hal ini untuk memudahkan pelanggan mengingat produk dan perusahaan Anda terutama ketika kaos outing juga dikenakan pada hari-hari biasa. Anda bisa menempatkan logo perusahaan di kaos promosi Anda di bagian dada kiri dan punggung. Usahakan ukuran logo bisa terlihat dari jarak yang agak jauh sekalipun

  1. Alamat kontak perusahaan

Penempatan alamat perusahaan bisa jadi tak perlu lengkap. Cukup tampilkan nomor kontak usaha Anda pada sablon kaos promosi. Sebaliknya,  Anda boleh menuliskan alamat yang selengkap-lengkapnya di sablon tas Anda buat. Karena unsure estetika dan tidak terkesan norak menjadi penting saat Anda mendesain kaos. Terlalu banyak tulisan membuat sablon kaos promosi Anda terlihat kurang menarik.

  1. Komposisi warna

Meskipun Anda hanya membuat kaos untuk promosi, Anda tetap harus memperhatikan desain. Desain yang baik dan menarik akan membuat pelanggan memudahkan untuk mengingatnya. Bahkan jika mungkin, ketika melihat komposisi warna tertentu, pelanggan langsung teringat dengan produk Anda. Komposisi warna yang kontras seperti hitam dan putih atau merah dan kuning bisa menjadi salah satu pertimbangan. Anda tentu sangat boleh meminta pertimbangan karyawan Anda dan desainer untuk menentukan desain dan komposisi warna yang tepat untuk sablon kaos promosi dan sablon tas promosi Anda dan tak lupa pilihlah jenis benang untuk kaos yang halus dan lembut.

sablonsukasuka

sablonsukasuka

jasa sablon kaos murah
sablonsukasuka

Latest posts by sablonsukasuka (see all)

Comments are closed.