Informasi Tentang Sejarah Sablon Digital

Sekarang ini permintaan kaos sablon semakin banyak sehingga banyak orang yang membuka bisnis jasa sablon kaos. Kaos sablon memang dinilai memiliki karya seni tersendiri dan juga keunikan sehingga menciptakan daya tarik tersendiri dengan bermunculannya kaos distro. Macam sablon sendiri sekarang ini juga bermacam – macam, ada yang secara manual, namun ada juga yang secara digital. Yang akan dibahas kali ini adalah sablon digital, sablon digital sendiri merupakan  percetakan dengan cara menuangkan tinta ke dalam media yang digunakan untuk mencentak / desain dari motif sablon itu sendiri kemudian nantinya tempelkan ke kaos yang akan disablon tersebut. Sejarah sablon digital sendiri merupakan pada zaman dahulu memang sablon masih dijalankan dengan cara yang manual, namun seiring dengan perkembangan zaman dan juga teknologi yang semakin canggih, sablon dengan cara digital ditemukan sehingga membuat percetakan sablon menjadi lebih mudah.

Sejarah sablon digital

Sejarah sablon digital sendiri berasal dari pada tahun 960 sampai dengan 1279 saat masa Dynasty Song di China, sablon kaos dengan cara yang manual tetap masih banyak dilakukan dan dipilih karena hasil yang diberikan untuk sablon kaos memang lebih maksimal dan juga lebih awet.

Pentingnya informasi

Sejarah sablon digital memang sangat penting untuk diketahui agar nantinya lebih paham dan juga banyak pengetahuan. Sablon digital sendiri memang bisa dibilang lebih praktis dan juga mudah di dalam membuat desainnya karena lebih praktis. Namun meskipun demikian, pembuatan sablon kaos dengan cara yang manual juga tidak kalah berkualitas dan malah memberikan hasil yang lebih karena desainnya sendiri juga bisa bervariasi dan lebih banyak, selain itu hasil dari sablon akan lebih awet dan juga tampilannya lebih bagus.

Semoga bermanfaat dan makin menambah pengetahuan kita 🙂

sablonsukasuka

sablonsukasuka

jasa sablon kaos murah
sablonsukasuka

Latest posts by sablonsukasuka (see all)

Comments are closed.